Home » , , » Review Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) : Oke, Udah Oke Aja

Review Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) : Oke, Udah Oke Aja


     Dhamoo Punjabi kembali merelease film komedi dari seri Ugal-Ugalan. Kali ini dengan menggandeng diva kenamaan, Syahrini, dan Irham Acho Bahtiar sebagai sutradara. Masih dengan komposisi pemain yang beberapa sama, seperti Lolox, Acho, dan Boris Bokir, apakah formula komedi ala-ala warkop masih bisa di minati warga milenial?


     |POSTER & TRAILER| Syahrini sebagai 'jualan' utama dalam film ini, juga di tampilkan center dalam poster. Menjadi fokus diantara deretan bodyguard yang mengelilinginya. Syahrini dengan badan yang sedang terikat tali karena di sandera, sesuai dengan ceritanya, dia diculik. Beserta para bodyguardnya yang siap siaga menjaga dengan posenya masing-masing. Tak ketinggalan, Tamara Blezenski juga turut mengisi poster Bodyguard Ugal-Ugalan.


     Lagu Syahrini yang menjadi original soundtraknya, 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' membawa aura magis yang mampu menyulap trailer Bodyguard Ugal-Ugalan menjadi sangat seru dan menarik. Diluar cuplikan adegan yang ditampilkan, memang mengundang gelak tawa, walaupun ada yang bikin mengernyitkan dahi juga.


     |CERITA| Secara umum, kisah Bodyguard Ugal-Ugalan ini tak jauh beda dengan komedi-komedi jaman warkop dulu. Berkutat dengan 3 orang lelaki dengan segala kesialannya, dan wanita-wanita seksi pun yang mengikuti. Komedinya juga bisa dibilang sangat ringan, yang juga bisa dibilang receh. Kadar senyum atau gelak tawa juga bisa muncul, tergantung seberapa nyambung frekuensi komedi yang dihadirkan dengan selera komedi setiap penonton. But overall, Bodyguard Ugal-Ugalan tak memiliki sesuatu yang spesial, selain penampilan Syahrini yang bikin penasaran dengan lagu barunya yang cetar.


     |VISUAL| Film komedi semacam ini hampir selalu tak pernah mengandalkan visual yang spektakuler. Ya cukup pada taraf bisa dinikmati aja, udah bersyukur. Begitupun untuk segala efek visual yang dibuat, property, dan hal-hal lain yang ada di layar.


     |AUDIO| Satu hal yang paling menarik seputar audio di film ini adalah soundtracknya itu sendiri, lagu Syahrini 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' memang udah asyik banget. Walaupun sayang, terkadang malah lagu lama yang sering muncul.


     |ACTING| Entah Syahrini akting atau enggak, tapi berhubung karakter di film juga sama dengan dunia nyata, Syahrini dapet banget aktingnya. Tamara Blezenski yang sudah lama tidak melihat performanya, juga bermain apik, walaupun tidak terlihat memukau dengan script sederhana dari film ini. Sisanya oke lahh, bisa dinikmati.


     |KESIMPULAN| Film Bodyguard Ugal-Ugalan cocok untuk kamu yang punya waktu benar-benar senggang dan butuh komedi yang sangat ringan untuk dinikmati, selain juga buat kamu yang suka dengan gaya-gaya manja Syahrini, boleh juga untuk nonton film ini. #BanggaFilmIndonesia


0 komentar:

Post a Comment

Newest Review

Review FIlm Kafir (2018) : Asyik sih Kemasannya, Tapi...

     Perlu diakui semenjak beberapa film horor yang super laris di tahun 2017, membuat 2018 menjadi tahunnya film horor. Puluhan bahkan m...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi