Home » , » Review Film Midnight Show (2016) : Ketagihan Pesta Darah!

Review Film Midnight Show (2016) : Ketagihan Pesta Darah!


     Direncanakan tayang tahun 2015, tapi akhirnya Midnight Show baru bisa tayang 14 Januari 2016 setelah melewati tiga kali sensor di LSF. Adegan yang terlalu sadis dan tidak layak untuk ditampilkan, begitulah alasan dari pihak lembaga sensor yang membuat film ini harus memotong beberapa menit di didalamnya. Akhirnya sekarang bisa tayang di bioskop dengan rate dewasa, apakah memang Midnight Show sesadis itu?


     |POSTER & TRAILER| Renee Pictures selalu niat untuk bikim materi promo film mereka, termasuk untuk Midnight Show ini. Posternya tersedia dalam beragam versi dan semuanya keren. Entah konsepnya, warnanya, ekspresi, komposisi, mantab. Trailer yang tidak terlalu panjang, tidak sampai dua menit, tapi begitu berkesan dan mudah untuk menarik calon penonton membeli tiket Midnight Show.


     |CERITA| Premis menarik, konflik tertata dengan rapih, klimaks dapet, logika cerita masuk, twist mantab dan eksekusi sadis, hasilnya? Midnight show menjadi tontonan yang bikin menegangkan dan mencekam sepanjang durasi. Teknik bunuh-bunuhannya juga 'seni', gak asal bunuh. Mengesankan!


     |VISUAL| Gambar ditata dengan begitu menarik, cantik dan eksotis! Banyak gambar low light yang tersaji dengan jernih. Artistik juga ditampilkan dengan senyata mungkin, terutama darah yang muncul di sepanjang film, memuaskan. Benar-benar tontonan yang memanjakan mata.


     |AUDIO| Gak perlu diraguin lagi, tata suara, tata musik dan foley di Midnight Show emang juara! Suara jernih, detail, natural dan 'bernyawa'.


     |ACTING| Acha Septriasa menjadi pemegang utama pemeran dengan kualitas yang sudah teruji, walaupun Midnight Show adalah pengalaman pertama Acha berperan di genre thriller. Gandhi Fernando mengalami peningkatan kualitas acting dibanding di film-film sebelumnya, dia bisa mengimbangi Acha Septriasa.


     Ganindra Bimo adalah aktor yang punya akting sadis! Kemampuannya jauh dibanding saat dia main di film Danau Hitam. Ratu Felisha tampil memikat. Boy Harsa, bolehlah. Raihan Khan juga keren mainnya. Aktor-aktris lainnya juga nice, semua punya karakter yang kuat dan mendukung jalannya cerita.


     |KESIMPULAN| Ginanti Rona dan Renee Pictures berhasil menghadirkan film thriller yang beneran thriller! Midnight Show jadi ajang 'pesta darah' di bioskop yang menyenangkan. Penonton juga bisa benar-benar masuk ke dalam film, meresapi cerita dan merasakan ketegangan, kecemasan dan situasi mencekam sepanjang film. Sangat mengesankan! #BanggaFilmIndonesia



        Kalau pengen lihat keseruanku waktu nonton Midnight Show Uncensored, bisa nonton di

4 komentar:

  1. Waaah...setelah banyak yang bilang bagus -termasuk di sini. Jadi kepengen nontonnya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending buruan nonton bro, daripada nyesel kemudian 😂 Sensasi nonton film beginian di bioskop itu, sadis!

      #BanggaFilmIndonesia

      Delete
  2. saya juga jadi pengen nonton lihat triler nya juga menarik gtu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan ke bioskop om, keburu turun layar, hehe, gak bakal muncul di TV soalnya

      #BanggaFilmIndonesia

      Delete

Newest Review

Review Film Berangkat (2017) : Ringan, Seru dan Asyik

         Sutradara terkesan sebagai pekerjaan seorang cowok, namun pada kenyataannya gak selalu seperti itu. Naya Anindita membuktikannya...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi