Home » » Coming Soon Pahlevi Movie Award (PMA) 2015

Coming Soon Pahlevi Movie Award (PMA) 2015

     Hari baru, bulan baru, tahun baru, banyak film baru yang muncul dikancah perfilman Indonesia. Banyak film Indonesia, aku tonton di bioskop di Tahun 2014. Apresiasi terhadap karya anak negeri yang luar biasa, aku tuangkan melalui tulisan-tulisan sederhana di blog sederhanaku ini, awalnya. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak masukan positif, tanggapan baik, yang tak kusangka mulanya. Semua itu menjadikan cambuk bagiku, untuk menjadi semakin baik.
     Dimulai dari review yang "seadanya", mulai menggunakan rating, hingga mengulas lebih detail hingga ke teknis, perjalanan 12 total review yang aku buat di Tahun 2014. Jika di rata-rata, satu bulan, aku bisa tonton dan review 1 film. Walaupun ada 2 film di awal Tahun 2014, Film 12 Menit dan Film Comic 8, belum sempat terpublikasikan sebagai review, hehe.
     Sebagai bentuk pengembangan blog ini, dan apresiasiku terhadap sineas Indonesia yang telah membuat karya keren, aku membuat Pahlevi Movie Award (PMA) 2015!


     Ini bukan ajang award yang besar. Yang memiliki banyak juri. Juri dari PMA, hanyalah aku seorang. Seluruh pemenang dalam PMA, juga tidak akan mendapatkan piala apapun. PMA ini hanya sebuah bentuk apresiasi dariku. Tentu saja masih banyak kekurangan dalam PMA pertama ini. Seluruh film yang ada di nominasi PMA ini, hanyalah film yang aku tonton di bioskop dan aku review di Tahun 2014. So, jangan kecewa kalau film favorit kamu, mungkin belum masuk ke nominasi, karena belum aku tonton, hehe. Karena untuk menilai sebuah karya, ya harus dinikmati dulu dong yaaa.
     Ini permulaan dulu, nanti akan aku posting lagi, daftar nominasinya apa saja, dan nominatornya siapa saja. Dan mulai Bulan Januari ini, postingan reviewku, akan ada perubahan dari segi tampilan, yang pastinya akan lebih menarik =)

0 komentar:

Post a Comment

Newest Review

Review Film Berangkat (2017) : Ringan, Seru dan Asyik

         Sutradara terkesan sebagai pekerjaan seorang cowok, namun pada kenyataannya gak selalu seperti itu. Naya Anindita membuktikannya...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi