Home » , , » Review Film Suka Suka Super 7 & Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang

Review Film Suka Suka Super 7 & Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang

     Udah cukup lama aku nonton film ini. Pas 7 Agustus malam. Hari pertama film ini tayang. Alasannya simpel, aku dapat undangan nonton film ini dan aku takut film ini cepat turun layar. So, aku mau mengapresiasi film apapun, walaupun sebenernya dari sisi judul, poster, maupun trailer, gak jelas.
     Cukup menyedihkan sebenernya untuk mengomentari suatu karya tanpa tau maksud dari pembuat karyanya, membuat karyanya sebegitu absurd ini? Aku sudah cukup tanya banyak orang, ke temen-temenku. Mereka semua sependapat. Judul, poster, dan trailer, sangat gak jelas. Gak usah di jelasin detail ya, diliat aja kelihatan.
     Diliat dari jajaran pemain, sebenernya pada terkenal dan keren-keren, tapi ya... entahlah. Berasa jadi gak menjual. Mungkin film ini bisa aku bilang, film idealis dari Gery Busye yang merangkap banyak posisi penting di film ini? Hanya bermaksud membuat tontonan untuk anak-anak yang (semoga) mendidik. Walaupun harus dengan cara yang memaksa?
     Baru beberapa detik awal, aku sudah tertawa terbahak-bahak. Oh ya, aku nonton di satu studio bersama 10 orang lain kalau gak salah. Jadi ada 11 orang yang nonton. Kembali lagi, aku ketawa banget! Bahkan melebihi Comic 8 mungkin. Bukan karena konten komedinya. Tapi karena absurdnya...
     Udah ya reviewnya, daripada tambah gak jelas juga aku nulisnya. Maaf dan terima kasih. Bye...

Rating : 1/5

3 komentar:

  1. Riza, aku salut sama kamu yang cinta film lokal disaat yang lain lebih melirik film Barat. Ditunggu filmmu suatu hari nanti! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nulis blog ini tanggal 31 Agustus, dan tanggal 1 Septembernya, 1 diantara 10 orang lain yang nonton selain aku, meninggal. Melysa Wibowo Putri :'(

      Delete
  2. Semoga itu emang yang terbaik Za. Allah ingin menjauhkan Melysa dari kejahatan dunia yg fana ini. Orang baik dipanggilnya cepet kan ya :")

    ReplyDelete

Newest Review

Review Film Hujan Bulan Juni (2017) : Film dalam Balutan Puisi

     Hujan Bulan Juni, awalnya adalah novel karya Sapardi Djoko Darmono yang telah terbit sejak tahun 1994. Di tahun 2017 ini, Hestu Sa...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi