Home » , , » Review Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2

Review Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2


     Kamu udah gak asing kan sama judul film diatas? Ya yaa pastinya, karena sequel pertamanya sudah dirilis di akhir tahun 2013 dan meraih banyak penonton. Aku juga orang yang termasuk nonton part 1 nya, so I'm excited about this part. Aku sudah menanti film ini cukup lama. Karena udah gak sabar pengen ngerti kelanjutan dari cerita di part sebelumnya.
      Kalau dilihat dari posternya sih, secara umum gak jauh beda sama yang part 1, tapi posternya tetap memiliki nilai jual. Di tambah aku baca di internet, katanya ada hidden link di dalam poster ini, tapi aku masih belum paham, haha.


     Langsung ngomongin filmnya aja ya. Sebenernya aku udah cukup lama nonton film ini, tapi ya belum sempat aja untuk aku posting, hehe, maaf yak. Film ke dua ini berjalan dengan sangat nyaman, smooth, fresh dan film ini berjalan dengan rapih lah. Beberapa konflik baru dimunculkan selain konflik-konflik yang sudah muncul di film sebelumnya.
     Tokoh di film ini masih didominasi oleh Acha Septriasa dan Abimana. Nah, feel dalam film ini dapet banget dibeberapa adegan, dimana kamu bisa menikmatinya hingga meneteskan air mata :") benar-benar mengharukan sekali. Tapi aku gak mau spoiler, nanti biar kamu yang belum nonton gak kecewa ya, haha.
     Jujur, adegan yang paling aku tunggu dan juga yang paliiiing mengaharukan bagiku, adalah waktu Hanum dan Rangga ketemu dengan Fatma Pasha :") dan seperti di film part 1, Fatma Pasha yang diperankan sangaaaaat apik dan cantik oleh Raline Shah.
     Emosi yang di keluarkan pas dan tepat waktu. Sehingga ini menjadi film sequel yang memiliki bobot, menghibur iya, mengedukasi juga sangat! Recomended!
     Makasih udah mampir ya, bye bye :-D

     Rating : 4/5

0 komentar:

Post a Comment

Newest Review

Review Film Berangkat (2017) : Ringan, Seru dan Asyik

         Sutradara terkesan sebagai pekerjaan seorang cowok, namun pada kenyataannya gak selalu seperti itu. Naya Anindita membuktikannya...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi