Home » , , » Review Film Street Society

Review Film Street Society

     Pertama kali lihat poster film dan trailernya, film ini banyak yang bilang "Fast and Furious" milik Indonesia. Aku gak terlalu peduli dengan hal itu sih, karena aku juga belum nonton film Fast and Furious secara utuh, palingan cuma sepotong-sepotong, karena jujur aku gak terlalu tertarik, begitu juga dengan film ini sebenarnya. Tapi, aku akhirnya melangkah ke bioskop karena diajak Intan (temanku) nonton film yang satu ini. Alasannya simple, karena ada Edward Gunawan, idolanya Intan, yang main di film ini.


     Kali ini aku semoga bisa, gak akan terlalu spoiler dalam review kali ini, tapi aku sedikit bercerita, boleh kali yaaa. Film ini tentang kehidupan seorang pria yang suka balapan, aku lupa namanya siapa, yang jelas tokoh utama ini diperankan secara baik oleh Marcel Chandrawinata. Tapi, bukan berarti film ini tentang aksi balapan, lalu seluruh isi film di isi oleh aksi kebut-kebutan.
     Film ini diracik dengan cinematography yang baik, dengan pengambilan gambar yang pas, tidak berlebihan, elegant, nyaman dengan porsi yang pas. Walaupun, secara jujur, aku sedikit merasa bosan, benar-benar sedikit ya, saat di pertengahan film, namuuun, hal ini terbayar LUNAS oleh hal yang sama sekali gak aku sangka bakal terjadi di film ini. Cerita yang diangkat benar-benar kompleks dan aku yakin, sangat dipikirkan dengan matang oleh pembuat film.


     Aku gak akan cerita, apa yang sebenarnya terjadi didalam film ini. Yang jelas, waktu aku masuk ke bioskop, aku hanyalah seorang manusia yang diajak temanku nonton, dengan film yang awalnya, aku anggap film biasa. Tapi, film ini jauuuuuh di atas ekspektasiku! Kalau kamu penasaran, kamu masih bisa nonton film ini dibioskop sekarang. Kamu gak bakal nyesel lah dan gak nyangka apa yang akan terjadi dengan cerita yang ada di film ini.
     Yang jelas, kekuatan film ini, ada di ceritanya. Bukan berarti tekniknya jelek atau biasa-biasa aja lho ya, kayak yang udah tak tulis diatas lah pokoknya. Film ini merupakan package yang komplit. Ada tegangnya, ada ketawanya, ada terharunya dan banyaklah.

@intans dan @RizaPahleviTTM habis nonton Street Society

      Kayaknya reviewku kali ini agak berantakan ya? But, makasih udah berkunjung dan Cintai Film Indonesia B-)
     Rating : 4.5/5

0 komentar:

Post a Comment

Newest Review

Review Film Hujan Bulan Juni (2017) : Film dalam Balutan Puisi

     Hujan Bulan Juni, awalnya adalah novel karya Sapardi Djoko Darmono yang telah terbit sejak tahun 1994. Di tahun 2017 ini, Hestu Sa...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi