Home » , , » Film 12 Menit itu...... Film Comic 8

Film 12 Menit itu...... Film Comic 8

     Hei kamu yang baca blog ku! Terima kasih ya udah bela-belain mampir ke blogku ini, apalagi baca :-D Alhamdulillah sekali, posting blogku yang terakhir kemarin, menjadi posting yang paling banyak dikunjungi, haha, aku juga kaget. Tapi gara-gara itu, aku jadi semakin semangat untuk posting sesuatu.
     Kemarin hari Rabu, tanggal 29 Januari 2014 pas premier film 12 Menit, aku nonton lho sama teman aku di Studio 21 Amplaz. Disaat banyak orang antri panjaaaaang buat film Comic 8, aku antri buat 12 Menit, hehe. Mungkin kamu termasuk orang yang bingung?


     Aku sama temanku suka banget sama yang namanya marching band, so kita sepakat untuk nonton 12 Menit. Ternyata, pilihanku dan temanku benar, film 12 Menit keren banget! :') Film yang menginspirasi, menghibur, mengharukan, dan mmmmm.... so awesome pokoknya! Terutama Titi Rajo Bintang yang actingnya aku akui sangaaaaaar banget! Asli dapet banget actingnya! TRB berperan sebagai pelatih marching bandnya, dan aku bilang dia sosok pelatih yang sangat profesional! Udah speachless lah untuk menggambarkan betapa asik dan serunya nonton film ini. Sutradaranya, Hanny R Saputra berhasil mengemasnya dengan apik dan sangat berjiwa, jadi kita merasa benar-benar berada di dalam film dan ikut bermain marching band. Akhir kata, 12 Menit, film yang sangat recomended untuk kamu tonton selain Comic 8 yang juga tayang mulai 29 Januari 2014 kemarin,
     Comic 8 menjadi film yang penayangan di hari pertamanya berhasil membuat tiket sold out di beberapa kota, termasuk di Yogyakarta. Ternyata setelah di data, film ini berhasil mengumpulkan 65 ribu penonton dalam satu hari! Wow sekali! Udah banyak sih teman yang ngajak buat nonton film kece ini. Tapi ya aku mau nabung dulu ah, minggu ini habis nonton juga.
     Mungkin ini dulu tulisanku di malam minggu ini, cieelaaah. Tetep stay tune baca blog aku terus ya. Thank you so much (^,^)
Waktu di Ultah @AlinMaatita (^<^)

0 komentar:

Post a Comment

Newest Review

Review Film Hujan Bulan Juni (2017) : Film dalam Balutan Puisi

     Hujan Bulan Juni, awalnya adalah novel karya Sapardi Djoko Darmono yang telah terbit sejak tahun 1994. Di tahun 2017 ini, Hestu Sa...

Popular Review

Followers

 
Copyright © 2016 Riza Pahlevi